Jumat, 21 Desember 2012

pengalaman kuliah DI SMART EDUCATION PALOPO

     pertama kali saya masuk di SMART EDUCATION PALOPO saya sangat tidak percaya diri karna diantara mahaswa saya lah yang paling tidak tau apa-apa tentang komputer tapi semenjak masuk di sini saya bisa tau banyak tentang komputer walau pun iti belum seberapa tapi saya bersyukur.
     kami tiap hari masuk kulah dan selalu belajar untuk menghargai waktu,ternyata betapa pentingnya waktu unutuk masa depan kita nantinya.dan mempunyai teman-teman yang selalu memberi supot.
     selain itu pengalaman saya waktu   porseni antara kampus sudah banyak di kenal oleh teman teman kampus AMIK karna di antara kami anak SMART saya lah yang palintg  gemuk jadi otomatos cepat di kenal oleh orang dan kami melaksanakan pertandingan,VOLLY,FOOTBAL,TAKROOW.TRIK TAMBANG. dan kami bersyukur kami juara 1 UMUM. di antara kampus AMIK PALOPO.mudah-mudahan jara ini bisa di pertahankan,amin.

penglaman selama kuliah di smart education palopo adalah sangat mengesankan walau saya belum selesai kuliah disini dan banyak juga pengalaman lain seperti saat belajar,bercanda gurau sama instruktur dan teman-teman kuliah.walau pun kami selalu belajar pada saaat di LAB kami tdk sellalu tegang karna instruktur kami sangat dekat sama kami
    dan pada saat kami sebajar kami selalu di perhatikan dari instruktur kami,dan disinilah kami mulai sangat berkesan terhadap instruktur kami.walau kami selalu bercanda gurau kami juga selalu menghargai mereka.ini lah salah satu wajah instruktur kami.IDRIS KASMAN,ADNAN,NURUL ISTIKHARA,IJA WAHYUNI.
   inilah nama instruktur kami yang selulu membimbing kami pada saat kami kebingungan dalam proses belajar mengajar.dan pada merekalah kami mengambil panutan untuk kedepan.dan walupun kampus kami kecil tapi kami sangat bersyukur karna kami bisa kuliah di SMART EDUCATION PALOPO.suda banyak ilmuh yang kami peroleh selama kuliah disini walu pun belum seberapa tpi kami syukur hal yang belum kami tau sebelum masuk kuliah disin menjadi tau dan bermanfaat bagi diri kami masing-masing



      

0 komentar: