Rabu, 20 Februari 2013

hp nokia

Inilah Nokia Lumia 820 baru dengan casing aneka warna.

  • Abadikan momen mengesankan

    Buatlah foto kelompok yang sempurna dengan Smart Shoot serta pilih ekspresi terbaik untuk setiap orang
  • Lumia kami yang paling serba bisa

    Dengan lensa Carl Zeiss, layar ClearBlack 4,3” dan serangkaian warna baru serta casing pengisian daya nirkabel. Inilah Lumia.

Penawaran terbaru

Dapatkan foto terbaik dimana semua orang tersenyum.

Dengan teknologi Smart Shoot di kamera Lumia 820, ambil serangkaian foto hanya dengan satu kali klik. Kemudian gabungkan rangkaian foto tersebut untuk mendapatkan foto grup yang terbaik dimana semua orang tersenyum dan menjadikannya sebagai hasil foto yang sempurna.
Nokia Smart Shoot. Smiles all round.

Nokia City Lens. Lihat sekitar Anda dalam cara berbeda.

Mencari restoran? Malam yang tak terlupakan? Dengan Nokia City Lens, cukup mengangkat ponsel Anda dan akan menampilkan berbagai toko, restoran, dan bisnis di area tersebut. Nanti Anda dapat membaca ulasannya. Pesan meja. Dan cari rute tercepat Anda.
Nokia City Lens. See your surroundings differently

Wireless Charging. Isi baterai handphone Anda tanpa perlu kabel.

Dengan casing Wireless Charging di Nokia Lumia 820 (dijual terpisah), Anda tidak perlu lagi memerlukan kabel untuk mengisi baterai handphone Anda. Cukup letakkan di atas Charging Plate untuk mengisi baterai Anda.
Wireless charging. Boost your battery without plugging in.

Kantor. Jangan terikat dengan kantor.

Keluarga Lumia baru kami dilengkapi dengan versi penuh Microsoft Office dan Outlook. Buat dan edit dokumen PowerPoint, Excel, dan Word secara mudah di mana pun Anda berada dengan sinkronisasi nirkabel.
Office. Break out of the office.

Live tiles. Cukup sekilas dan Anda dapat melihat perkembangan di dunia Anda.

Nokia Live Tiles mebuat Anda bisa melihat update tentang teman, email dan berita terbaru dengan mudah. Anda juga dapat melihat semua hal yang penting hanya dengan sekilas. Kotak tiles di homescreen Anda akan berubah-ubah sesuai dengan perkembangan yang terjadi, membuat Anda menjadi yang terdepan diantara yang lain.
820 Live Tiles

0 komentar: